Apel Pengamanan Pergantian Tahun

243

Polres Madiun – Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., memimpin apel siaga dalam rangka kesiapan pengamanan malam Tahun Baru diwilayah Kecamatan Geger, Senin (31/12/2018).

Kegiatan apel diikuti oleh seluruh anggota Polsek yang nantinya akan melaksanakan pengamanan kegiatan malam pergantian tahun.

Dalam arahannya, Kapolsek Geger AKP SugengS.T.,S.H., menekankan kepada seluruh anggota yang bertugas pengamanan pergantian tahun 2019 dengan sasaran tempat perbelanjaan, pertokoan da, mengingat wilayah Kecamatan Geger tidak terdapat Gereja atau tempat ibadah maka di alihkan dengan patroli dan strong point. Adapun giat patroli terbagi menjadi 2 yaitu satu unit dipimpin Waka Polsek Iptu Karman ke wilayah Utara dan di wilayah Selatan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Agus Subinarto S.H., diharapkan dengan kehadiran Polri di masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman selama masyarakat menyongsong tahun baru 2019.

“Semua kegiatan masyarakat dilakukan pengamanan oleh Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, masyarakat merasa aman dan nyaman saat merayakan malam pergantian tahun 2019“ kata AKP SugengS.T.,S.H., (Dm-Ggr)