Bhabinkamtibmas hadir dan Amankan Pentas Seni

177

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun Aiptu Yahan menghadiri dan mengamankan Pentas Seni dalam rangka memeriahkan malam tahun baru 2019 yang diadakan Warga Dusun Saradan Desa Sugihwaras Kecamatan Saradanr kabupaten Madiun. Senin (31/12/2018) malam.

Pentas seni dengan hiburan Jaranan yang dihadiri Kepala Desa Sugihwaras bapak Sukimin beserta Perangkat Desa, toga tomas serta warga sekitar 50 orang.

Kepala Desa Sugihwaras bapak Sukimin mengatakan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam memeriahkan malam tahun baru 2019. Pada malam hari ini di gelarnya pentas seni di Desa Sugihwaras dengan tujuan dan maksud bisa mempererat tali silaturohmi dan solidaritas antar warga masyarakat Desa Sugihwaras khususnya.

“Dan kegiatan pentas seni ini sebagai wadah pelestarian seni dan budaya, dan melalui kegiatan ini saya kepala Desa Sugihwaras mengajak semua warga kembali membangun dan menumbuh kembangkan nilai gotong royong dan kebersamaan”. Ucapnya.

Bhabinkamtuibmas Aiptu Yahan, tidak lupa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada warga agar selalu jaga keamanan di lingkungannya masing -masing. Bhabinkmatibmas hingga usai di lokasi terdapat aman kondusip, Tuturnya.