Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolres Madiun Cek Langsung Pengamanan Hiburan Dangdut

145

Polres Madiun – Musik bergenre dangdut banyak diminati berbagai kalangan masyarakat, hal ini dibuktikan dengan adanya acara di area Wisata Waduk Widas Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Gebyar Musik Dangdut dalam rangka Perayaaan tahun baru 2019. Selasa (1/1).

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H., terus menekankan agar anggotanya meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri serta Waspadai adanya pengunjung yang membawa miras, petasan, sajam dan atribut perguruan bela diri yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Lakukan penindakan secara tegas dan terukur apabila terjadi gangguan Kamtibmas berupa perkelahian, miras dan kejahatan lainnya guna memberikan efek jera pada pelaku sekaligus memberikan jaminan keamanan pada masyarakat.” Ujar Kapolres Madium.

Kapolres Madiun juga memberikan himbauan untuk warga masyarakat agar yang menonton atau berjoget tertib dan tidak menyalahi aturan apalagi sampai melanggar hukum, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan warga bisa menikmati acara hiburan musik dangdut tersebut dengan nyaman.

“Semua jenis kegiatan masyarakat yang diadakan di wilayah hukum Polres Madiun, terutama kegiatan yang cukup menyedot perhatian atau mengundang kehadiran warga masyarakat, kami anggota Polres Madiun selalu siap mengamankan. Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” tuturnya. (Skr)