Kabag Ops Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Konser Dangdut Sera

462

Polres Madiun – Kabag Ops Polres Madiun Kompol Syamsul Mu’arif, S.H, Mh, pimpin Apel Persiapan Pengamanan Giat Masyarakat dalam Acara Konser Dangdut Sera bertempat di Waduk Bening Widas Ds. Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, dalam rangka Pentas Hiburan Rakyat menyambut Tahun Baru 2019, dengan pengunjung sekitar 7.000 org.. Selasa (1/1/2019) siang.

Giat tersebut diadakan oleh EO SONY PRODUCTION, menghadirkan pentas OM SERA dengan mendatangkan artis artis dangdut Jawa Timur, penanggung jawab Bp. H Suradi. Sebelum acara inti dimulai diselingi oleh hiburan Reog-Jaranan Legowo Putro.

Apel kesiapan kegiatan pengamanan konser musik apache rock n dut dipimpin oleh Kabag Ops polres Madiun didampingi para Kasat dan Kapolsek Saradan Akp Sujarwanto, S.H. sebagai padal pengamanan dan perwira instansi lain.

Kabag Ops Polres Madiun dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat pada kegiatan pengamanan, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat saat menikmati pentas hiburan musik nantinya.

Selain itu, Kabag Ops juga mengharapkan agar penempatan personil yang telah dibagi dalam beberapa titik, untuk menempati pos masing-masing sebelum para warga atau pengunjung memasuki arena konser.

 

“Situasi arena konser nantinya diperkirakan akan dipadati ribuan pengunjung, sehingga sangat dibutuhkan penanganan yang cukup serius utamanya dalam mengatur letak parkir kendaraan warga yang akan menyaksikan hiburan musik ini. Saya minta yang fokus, kita semua disini dalam nuansa pengamanan bukan nuansa menikmati hiburan. Untuk itu seluruh personil selalu siap siaga dan tidak larut dalam lagu pada saat artis membawakan lagu,” tegas Kabag Ops.

Angg intelkam melaks gal dg Panitia penyelenggara dan petugas parkir agar tercipta situasi yg aman dan kondusif serta antisipasi terjadinya curanmor thp motor yg terparkir serta penataan parkir yg rapi agar tidak menimbulkan kemacetan di dalam areal Widas.(srd)