Polsek Pilangkenceng Gelar Tasyakuran Malam Tahun Baru 2019

425

Polres Madiun – Dengan suasana yang sederhana Kepolisian Sektor Pilangkenceng dipimpin Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H menggelar Tasyakuran Malam Tahun Baru 2019 yang digelar di Aula Mapolres Pilangkenceng, Senin (31/12/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Unsur Forkopimca Kec Pilangkenceng dipimpin langsung Sekcam Pujiono, S. Sos, Danramil 0803/10 Kapten Santoso beserta anggotanya, Para Kanit dan anggota Polsek Pilangkenceng.

Sekcam Pilangkenceng mengucapkan alhamdulillah dimulai dari perayaan natal 2018 hingga saat ini malam perayaan tahun baru 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, ini semua berkat kesiapan dan kesigapan para aparatur Pemerintah khususnya Polsek Pilangkenceng, TNI dan stakeholder lainnya yang selalau memback-up dan mampu mengantisipasi segala sesuatunya sehingga membuat wilayah Pilangkenceng tetap tegak berdiri tanpa adanya permasalahan dan persoalan yang berarti sehingga semuanya dapat diantisiasi sedini mungkin.

Sementara Kapolsek Pilangkenceng mengungcapkan alhamdulillah situasi keamanan dapat diminimalisir dengan baik, tentunya disini Polisi tidak bekerja sendiri, kita dibantu stakeholder lainnya baik itu dari unsur TNI, juga dari Pemerintah Kecamatan.  Harapan kedepan mudah-mudahan di tahun 2019 nanti masyarakat lebih cerdas lagi dalam bermedia sosial menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 dan tentunya besar harapan di Tahun 2019 ini masyarakat Wilayah Pilangkenceng  lebih religius dan cerdas lagi.(swr)