Polsek Saradan Amankan Ibadah Tutup Tahun

195

Polres Madiun – Polsek Saradan jajaran Polres Madiun berikan pengamanan Ibadah Tutup Tahun 2018 di GKJ Polokarto. Tujuh personil di pimpin Kanit Patroli Aiptu Ganda Saputra melaksanakan pengamanan giat ibadah tutup tahun DI GEREJA KRISTUS AJAIB DS. NGEPEH KEC SARADAN DALAM RANGKA MENYAMBUT TAHUN BARU 2019. Senin (31/12/2018) malam.

Ibadah di Gereja Kristus Ajaib Desa Ngepeh kecamatan Saradan yang diikuti lebih kurang 40 jemaat berjalan khusyuk , aman ,tertib dan lancar.

Aiptu Handoko mewakili Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah tutup tahun malam ini masih dalam rangkaian Operasi Lilin 2018 yang digelar oleh Polri dipengunjung tahun ini yang akan berakhir besok tanggal 1 Januari 2018, tuturnya.

Selesai kegiatan ibadah, Pendeta Gereja Kristus Ajaib mengucapkan banyak terima kasih atas pelayanan pengamanan yang diberikan oleh Polsek Saradan. ”Terima kasih Pak Polisi atas perhatian dan pengamanannya hingga kegiatan ibadah kami berjalan aman dan lancar,” ucapnya. (srd)