Sambut Tahun Baru 2019, Polsek Saradan Amankan Giat Masyarakat

146

Polres Madiun –  Dalam menyambut tahun baru 2019 berbagai kegiatan dilakukan di tiap daerah dan desa diantaranya dilaksanakan di RT 28 Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun, dimana masyarakat Sidorejo dengan antusias menyambutnya. Senin (31/12/2018) malam.

Dan sudah menjadi tradisi setiap tahun pasti dilaksanakan dengan berbagai kegiatan yang sudah ditentukan oleh panitia. seperti pagelaran orkes lokal elekton yang dihadiri sekitar 60 orang.

Sehubungan dengan adanya kegiatan tsb Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman  bersama anggota Polsek Saradan amankan kegiatan pawai tersebut, Dan letak lokasi giat masyarakat berada di pinggir jala raya Propinsi, anggota Posek Saradan pengaturan arus lalu lintas sehingga tidak mengalami kemacetan dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman tanpa ada gangguan maupun keributan.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. menjelaskan sehubungan dengan adanya giat masyatakat dalam sambut tahun baru 2019 diantaranya dengan cara menyelenggarakan giat masyarakat dan letaknya giat berada di pinggir jalara Propinsi sehingga arus lalin menjadi macet namun pihaknya tidak tinggal diam, dengan menempatkan anggotanya untuk amankan serta kawal giat masyarakat tsb sehingga arus lalin lancar. (srd)