Bhabinkamtibmas Sukorejo Amankan Giat Pembagian Sembako

157
Bhabinkamtibmas Sukorejo Amankan Giat Pembagian Sembako

Polres Madiun – Petugas Bhabinkamtibmas diharuskan selalu hadir disetiap kegiatan di Desa binaanya, guna dapat menjaga keamanan dan kelancarannya. Sabtu (1/6).

 

Seperti tampak dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Handoko hadir dan melaksanakan pemantauan atau pengamanan pada kegiatan pembagian sembako kepada warga Sukorejo dari PT.Semen Gresik Indonesia sebanyak 3000 paket sembako di bagikan kepada 3000 warga dalam rangka BAKTI SOSIAL tahun 2019 di balai Desa Sukorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Pembagian sembako ini diprioritaskan untuk warga yang kurang mampu yang ada di Desa Sukorejo. Dan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas Aiptu Handoko ini diharapkan dapat menjaga keamanan dan kelancaran dalam pembagian sembako.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., saat diminta konfirmasinya menyampaikan bahwa dengan hadir di setiap kegiatan yang dilakukan warga masyarakat di Desa binaanya, seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut harapannya dapat menjaga keamanan dan kelancarannya”, ucap Kapolsek. (srd)