KEJUTAN HUT BHAYANGKARA KE 73 OLEH TNI KORAMIL SARADAN 0803/09 SEBAGAI WUJUB KOMPAK DAN KEKELUARGAAN

99
KEJUTAN HUT BHAYANGKARA KE 73 OLEH TNI KORAMIL SARADAN 0803/09 SEBAGAI WUJUB KOMPAK DAN KEKELUARGAAN

Polres Madiun – Bertempat di Polsek Saradan telah dilaksanakan kegiatan Tasyakuran HUT Polri ke 73 oleh Koramil Saradan 0803/09 . Senin (1/7).

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Kapolsek Saradan AKP SUJARWANTO, SH., Danramil Saradan, Kapten Inf. TOTOK. L., Wakapolsek Saradan , IPTU LASNO . SH., Kanit Polsek Saradan, anggota Koramil  dan anggota Polsek saradan Polres Madiun.

Sebagai susunan acara diawali pembukaan, Sambutan Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., bahwa Kapolsek Saradan mengucapkan terima kasih kepada Danramil Saradan dan jajarannya atas kegiatan tasyakuran HUT POLRI ke 73 th 2019 yang telah membuat acara Tumpengan. Dan diharapkan soliditas dan kerjasama antara Polsek Saradan dan Koramil Saradan dapat ditingkatkan sehingga keamanan dapat terjaga dengan baik.

Sambutan Danramil Saradan 0803/09 Kapten Inf. Totok Langgeng mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada Polri khususnya Polsek Saradan, kegiatan tasyakuran ini sebagai wujud syukur kami dalam menjalin kerjasama dan menjaga soliditas tetap baik. Harapan kami ke depan Polri khususnya Polsek Saradan lebih dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan Doa oleh Iptu RAMIDJAN SH. dan pemotongan tumpeng oleh Danramil Saradan diberikan Kapolsek Saradan , dilanjutkan dengan ramah tamah serta  foto bersama.

Surprise dan tasyakuran oleh Koramil Saradan kepada Polsek Saradan dalam rangka HUT POLRI 73 tanggal 1 Juli 2019 Sebagai wujud soliditas dan sinergitas yang terjaga dengan baik. Kegiatan selesai situasi aman dan kondusif. (srd)