Bhabinkamtibmas Aktif Kunjungi Warga Binaan Untuk Dekatkan Kamtibmas

112
Bhabinkamtibmas Aktif Kunjungi Warga Binaan Untuk Dekatkan Kamtibmas

Polres Madiun – Kegiatan sambang dan kunjung ke wilayah binaan sebagai upaya untuk menjaga hubungan dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus meningkatkan kewaspadaan masyarakat. Senin (1/10).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Polsek Saradan Polres Madiun AIPDA Boiman melaksanakan kunjungan di Rumah bapak Minto dengan alamat Dusun Desa Sidorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa AIPDA Boiman memberikan pesan Kamtibmas kepada pak Minto , agar selalu di jaga kerukunan berumah tangga agar lingkungan tetap terjaga dengan baik sehingga suasana aman,” ucapnya.

Ditambahkan pesan untuk berhati – hati dan waspada kepada orang yang belum di kenal, agar tidak mudah percaya jika menawarkan kerjasama dengan cara mengajak bisnis yang tidak sah, yang nantinya pasti berujung penipuan, imbuh AIPDA Boiman.

Ditemui selesai kegiatan AIPDA Boiman mengatakan bahwa ini sesuai petunjuk dan arahan Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H., untuk selalu melakukan kunjungan untuk menyampaikan himbauan serta pesan – pesan Kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif, terangnya. Adapun tujuan dari kegiatan selain menjalin hubungan silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat juga

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto ,S.H., saat dikonfirmasi menyampaikan ketika sambang ataupun kunjungan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan silahturahmi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, ungkapnya

Dengan keseharian Bhabinkamtibmas aktif ke Desa Binaan maka keharmonisan dan jalinan sinergi antara masyarakat dengan Polri tetap terjaga sehingga situasi wilayah hukum tetap aman dan kondusif , pungkas Kapolsek Saradan  AKP Sujarwanto ,S.H. (srd)