Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Dan Kawal Tahapan Pembangunan Desa Kertosari

64

Polres Madiun – Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Adang S menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa Kertosari Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Selasa (1/10/2019).

Aiptu Adang S mengatan kegiatan ini sebagai wadah komunikasi dan diskusi atau urun rembug terkait dengan segala macam dinamika maupun rencana pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2020.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesepahaman antara seluruh jajaran yang ada serta stakeholder terkait agar pembangunan dapat berjalan baik dan lancar, serta tidak ada penyimpangan,” ujar Aiptu Adang S.

Masih menurut Bhabinkamtibmas, pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng, S.T., S.H., menambahkan bahwa pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan bekerjasama dengan unsur terkait dalam hal Harkamtibmas maupun kegiatan lainnya, sehingga diharapkan proses pembangunan dapat berjalan baik, lancar, adil dan merata. (Dm-Ggr)