Tasyakuran Dimeriahkan Dengan Hiburan Orkes Melayu

88

Polres Madiun – Polsek Geger, Aiptu Budairi selaku bhabinkamtibmas selalu rutine hadir dalam segala bentuk kegiatan masyarakat dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya Sdr. Kuat Edi Santoso dengan jabatan Wakil Ketua DPRD Kab. Madiun, di desa Putat Kec. Geger Kab. Madiun, Selasa (1/10/2019)

Bertempat di halaman rumah Bpk Kuat Edi Santoso di Desa Putat Kec. Geger Kab. Madiun telah dilaksanakan kegiatan tasyakuran atas terpilihnya kembali sebagai Dewan Legislatif Kabupaten Madiun di periode ke 2 tahun 2019, ucapan terima kasih kepada seluruh warga deda Putat dan sekitarnya yang telah memberi kepercayan untuk bisa terpilih kembali di Legislatif pada tahun 2019 – 2024 dengan jabatan sebagai Wakil Ketua.

Hadir pada acara Tasyakuran tersebut antara lain Anggota DPRD H. SUWANDI, Pengurus Demokrat Kec. Geger dan Kec. Dagangan, Tim sukses dan kader2, BABINKAMTIBMAS dan BABINSA ds. Putat, Warga masyarakat Ds. Putat dan sekitar nya 200 orang.

Dengan pengamanan di bawah kendali Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., bersama 8 anggota Polsek Geger baik yang berpakai dinas maupun preman, acara tasyakuran berakhir dengan sukses dan aman. (Dm-Ggr)