KA SPK Pimpin Patroli Dialogis, Ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas

216

Polres Madiun – Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif anggota Polsek Kebonsari Polres Madiunyang dipimpin Ka SPK Aiptu Budianto bersama anngota dua anggiota melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambang ke Bank BRI unit Kebonsari. Sabtu (1/12).

Dalam kesempatan itu Ka SPK selain melakukan pengecekan fasilitas ATM, juga menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan yang setiap saat bisa muncul gangguan kamtibmas khususnya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan dilingkungannya seperti saat memarkir kendaraannya memberikan pengamanan tambahan dengan kunci stang atau kunci ganda dan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Kebonsari.” tutur Aiptu Budianto.

Kapolsek Kebonsari Polres Madiun AKP Sumarji, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Kebonsari ini dapat untuk mewujudkan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan patroli akan terus Kami laksanakan sesuai dengan tingkat kerawanan daerah serta disesuaikan dengan waktunya”. Ujar AKP Sumarji. (Kbs)