Keamanan Exit Tol Jadi Perhatian, Polsek Saradan Lakukan Patroli Dini Hari ke Lokasi

210

Polres Madiun – Exit tol Wilangan adalah merupakan salah satu asef besar pemerintah untuk kelancaran transportasi arus darat yang berada di wilayah kabupaten Madiun yang menghubungkan kota Madiun ke kota Nganjuk, yang harus selalu terjaga keamanannya dan kelancaran arus lalulintasnya. Jajaran Polsek Saradan Polres Madiun berusaha maksimal untuk mewujudkan hal tersebut dengan terus melakukan giat Patroli dini hari secara rutin ke Exit Tol Wilangan di Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sabtu (1/12/2018) dini hari.

“Exit Tol Wilagan ini berada di wilayah Saradan, oleh sebab itu kami dari jajaran Polsek Saradan melakukan giat Patroli malam ke lokasi ini, kami tidak mau di Exit Tol Wilangan yang notabene merupakan salah satu bagian dari proyek besar pemerintah ini terjadi permasalahan Kamtibmas apalagi kriminalitas, karena pasti akan bedampak besar dan menjadi perhatian para pejabat pemerintah. Malu kita nantinya kalau hal tersebut terjadi,” penjelasan dari Aiptu Kasmianta Ka SPKT Polsek Saradan Polres Madiun yang memimpin pelaksanaan giat Patroli Sabhara dini hari.

Meskipun secara umum kondusifitas Kamtibmas dan lalulintas di sekitar lokasi cukup aman terkendali anggota Polsek Saradan akan terus secara rutin melakukan giat Patroli rutin ke Exit Tol Wilangan sesuai arahan dari Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengharapkan kondusifitas Kamtibmas di tol exit Wilangan terus dan selalu dijaga untuk kabupaten Madiun.(srd)