Patroli Bank BNI Dolopo, Cegah Tindak Kejahatan Siang Hari

200

Polres Madiun – Unit Patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Aiptu Sugianto dan anggota melaksanakan patroli obyek bital dengan sasaran perbankkan / mesin ATM Bank BNI. (1/12/2018).

Tujuan dilaksanakan patroli ini antara lain meningkatkan kehadiran petugas Kepolisian berseragam di tengah – tengah masyarakat, sehingga dapat melakukan pencegahan karena bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas, tidak ada lagi dengan kehadiran petugas.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sugianto memberikan himbauan langsung secara dialog dengan nasabah Bank yang ambil uang di mesin ATM agar berhati-hati dan waspada saat meninggalkan Bank, waspada saat perjalanan pulang waspada tindak penjambretan maupun kejahatan gendam.
Kepada petugas Satpam yang jaga pada siang ini petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas, agar berhati-hati saat melaksanakan tugas, pintu utama kantor agar selalu dikunci dan selalu monitor layar CCTV untuk memantau situasi sekeliling kantor bank BNI. (Dlp-8)