Patroli Di SPBU Mlilir Dan Glonggong Pantau / Monitoring Persediaan Stok BBM

277

Polres Madiun –  Menindaklanjuti perintah pimpinan Polri berkaitan pemantauan persediaan BBM di SPBU , pada siang ini unit patroli Polsek Dolopo melaksanakan pengecekan stok BBM di SPBU Mlilir dan Glonggong.
(1/12/2018)

Pada kesempatan kali ini, Aiptu Sugianto dan anggota melaksanakan patroli ke SPBU Mlilir dan Glonggong guna mengecek persediaan stok BBM. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mengantisipasi kelangkaan pengiriman bahan bakar minyak (BBM) yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama jenis BBM solar karena sangat dibutuhkan saat musim tanam padi. Banyak warga yang membeli dengan menggunakan jerigen.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Aiptu Sugianto  menghimbau/meminta kepada pemilik dan karyawan SPBU agar selalu mempersiapkan cadangan BBM agar tidak terjadi kelangkaan BBM di SPBU khususnya wilayah Dolopo, dan persediaan BBM diwilayah Dolopo masih cukup atau masih aman untuk empat hari kedepan. Selain mengecek persediaan stok BBM petugas patroli berkoordinasi dengan karyawan SPBU agar selalu monitor sekeliling SPBU untuk cegah tindak kriminalitas dan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan pembelian BBM. (Dlp-8)