Patroli Dialogis Dengan Petugas Satpam Di Pabrik Tepung Dolopo, Aiptu Margono Berikan Himbauan Kamtibmas

302

Polres Madiun –  Unit patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Ka SPK”C” Aiptu Margono dan Bripka Dwi S melaksanakan patroli malam di objek-objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Dolopo. (1/12/2018)

Dalam patroli malam kali ini Polsek Dolopo melaksanakan giat sambang sekalian patroli ke pabrik Tepung Tepioka PT. Budi Ucid Jaya Candimulyo yang berada di desa Candimulyo Kecamatan Dolopo.

Dalam giat patroli tersebut Aiptu Margono tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam dalam hal pengamanan aset pabrik dan memeriksa keluar masuk karyawan pada malam hari di pintu masuk area Pabrik Tepung PT. Budi Ucid Jaya Candimulyo.

Kegiat tersebut disambut baik oleh petugas Security Pabrik Tepung  PT. Budi Ucid Jaya Candimulyo mengingat kehadiran anggota patroli Polsek Dolopo tersebut sekalian untuk jalin tali silaturahmi dengan petugas keamanan atau Sekurity. Dengan tidak lupa memberikan pesan pesan-pesan Kamtibmas kepada Satpam /security, agar tetap waspada dan tidak segan-segan untuk menghubungi petugas patroli Polsek Dolopo apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (Dlp-8)