Polsek Dolopo Patroli Di SPBU Glonggong Dan Mlilir Cek Persediaan Stok BBM

215

Polres Madiun. Dalam rangka antisipasi ganggun kamtibmas dan Cek Stok BBM unit patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Aiptu Margono dan Bripka Dwi S melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran SPBU yang berada diwilayah Polsek Dolopo.
(1/12/2018)

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kerawanan pelanggaran dan kejahatan pada malam hari. Seperti Patroli yang dilakukan di sebuah SPBU Mlilir maupun Glonggong selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya keamanan membuat situasi menjadi kondusif dan memberikan himbauan tentang kepada karyawan SPBU agar selalu berhati hati dan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas perampokan dengan modus mengancam dan merampas uang hasil penjualan.

Selain melaksanakan dialog petugas patroli juga laksanakan pengecekan stok BBM di SPBU Mlilir maupun di SPBU Glonggong. Saat pengecekan persediaan di masing-masing SPBU masih mencukupi atau aman dan tidak ada keterlambatan distribusi dari pertamina ke SPBU. Dalam pelaksanaannya, petugas Polsek Dolopo berkoordinasi dengan karyawan SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok BBM melalui telpon atau pada saat petugas Polsek Dolopo patroli di SPBU Mlilir maupun Glonggong. (Dlp-8)