Sholat Subuh Berjamaah, Sarana Dekatkan Diri Dengan Allah SWT Dan Pererat Tali Silaturahmu Dengab Warga

215

Polres Madiun – Guna mendukung pelaksanaan tugas Polri, serta upaya  meraih berkah Allah SWT Anggota Polsek Kebonsari Polres Madiun bersama warga dengan khusuk  melaksanakan giat sholat Subuh berjamaah di Mushola yang terletak Dsn Selopuro Desa Balerejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, Sabtu(1/12).

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT sudah seyogyanya kita harus taat dalam menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Salah satu cara agar mendapat petunjuk dari Allah SWT adalah melalui ibadah sholat wajib dengan khusu’ dan istiqomah.

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini tiga anggota Polsek Kebonsari melaksanakana sholat berjamaah di Mushola yang terletak di Dsn.Selopuro Ds.Balerejo Kec.Kebonsari Kab.Madiun. Kegiatan tersebut merupakan ikhtiar untuk mendapatkan kemudahan dari Allah SWT agar anggota Polsek Kebonsari bisa melaksanakan tugas dengan baik dan selamat.

Selain itu, setelah pelaksanaan sholat subuh berjamaah, anggota Polsek Kebonsari tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan ajakan untuk mensuskeskan pemilu tahun 2019 dan tidak menjadikan masjid maupun mushola sebagai tempat berkampanye.

Apresiasi positif ditunjukkan para jamaah atas peran aktif anggota Polri dalam memakmurkan Mushola yang terletak di Dsn.Selopuro Ds.Balerejo Kec.Kebonsari Kab.Madiun. (Kbs)