Polres Madiun-Rabu Tanggal 2 januari 2019 sekira pukul 10.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Bripka Sukemi sambang dikantor desa bertemu dengan kepala desa serta warga desa sebayi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warganya dan tokoh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas.

Sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, S.H. yang berkonsep dalam melayani masyarakat berlandaskan keiklasan yg mana di sampaikan kepada seluruh personil terutama kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi di segala lini kegiatan masyarakatnya.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan di lingkungan desa binaannya, sekaligus menyampaikan himbauan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan sama-sama menjaga keamanan di lingkungan sehingga keamanan terpelihara dengan baik maka di butuhkan peran aktif warganya sehingga bisa mewujudkan keamanan di wilayahnya dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut kepala desa sebayi bapak Suratmin S,Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas Sambamg Bhabinkamtibmas yang sudah mau menengok serta menyambangi warga masyarakat, berkat kerja sama semua pihak dengan dimotifasi oleh Bapak Bhabinkamtibmas yang selalu hampir setiap hari melaksanakan sambang atensi segala giat masyarakat sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh warga.(hcl)