Jaga Kondusifitas Polisi Laksanakan Giat Sambang Desa

193

Polres Madiun.- Upaya mendekatkan diri kepada masyarakat itu merupakan salah satu tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri, sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Agus Kristajaya telah melaksanakan kunjungan ke balai Desa Ngepeh Kecamatan Saradan kabupaten Masdiun. Rabu (2/1/2019). pagi.

Dari pelaksanaan giat sambang desa tersebut banyak hal yang bisa kita lakukan yaitu dapat berbaur bersama masyarakat itu yang paling utama. Dengan berbaur, sejumlah tugas Kepolisian sebagai pengayom masyarakat akan kian terasa, selain itu kegiatan bina Kamtibmas juga bisa kian dioptimalkan dengan baik,” ujar Aipda Agus Kristajaya saat bertatap muka dengan Perangkat Desa.

Menurutnya, dengan kehadiran Polisi diantara masyarakat bisa memberikan kedekatan dengan mereka, kian seringnya sambang desa dilakukan terhadap warga maka akan kian mudah untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat ataupun sebaliknya.

Selebihnya, dalam tugasnya, tentu warga bisa berkomunikasi banyak hal yang berkaitan dengan tugas Polisi,” pungkasnya. (srd)