Polres Madiun-Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Gemarang IPTU Miftakhudin, SH bersama anggota melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Dusun suko Ds. tawangrejo Kec. Gemarang Bapak Surat.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek gemarang menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat kecamatan Gemarang untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di kecamatan Gemarang.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Gemarang untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek Gemarang.

Ia mengatakan bahwa tanpa adanya kepedulian serta peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan karena pada saat ini sumber daya manusia yang dimiliki oleh aparat keamanan dari Polsek Gemarang sangat terbatas sehingga kami sangat berharap warga masyarakat mampu untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungannya.(hcl)