Safari Religi Sholat Insya Polsek Saradan

152

Polres Madiun – Anggota Polsek Saradan Polres Madiun Brigadir Edi Purnawan bersam Bripda Joko Prasetyo melaksanakan safari sholat isya berjamaah di masjid Al Muttaqim Desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Rabu (2/1/2019) malam.

Menurut Brigadir Edi Purnawan anggota Polsek Saradan Kegiatan safari solat wajib disamping memupuk ketaqwaan terhadap Alloh SWT, termasuk kegiatan yang sudah terencana sejak awal dan bagian dari tugas Polri. Disisi lain, bagi anggota Polri bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat terutama yang melaksanakan ibadah solat berjamaah.

Lebih lanjut, setelah pelaksanaan Solat isya berjamaah, Brigadir Edi Purnawan melakukan dialog menyampaikan himbauan Kamtibmas. ”Jangan mudah terpengaruh berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan, saat ini sudah berjalan proses dan pentahapan PILPRES dan PILEG tahun 2019. mohon dukungan kepada tokoh agama, tokoh masarakat ataupun siapapun untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi demi keutuhan NKRI “, tutupnya. (srd)