Apel Gelar Pasukan, Kapolres Madiun Tekankan Ini Kepada Personel

0
31

Polres Madiun – Kepolisian Resort Madiun melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan tasyakuran kenaikan tingkat warga IKS PI Kera Sakti, Sabtu (02/03) bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun.

Apel gelar pasukan yang dipimpin  oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H., tersebut diikuti oleh personel gabungan, yang terdiri dari  personel Polres Madiun dan Polsek jajaran, Kodim 0803 Madiun dan Brimob Datasemen C Polda Jatim.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun menekankan kepada personil untuk memahami dan mengetahui tujuan pengamanan tersebut.

“Kita akan mengamankan wisudawan maupun warga IKS PI yang akan datang kesini, baik dari masyarakat Kabupaten Madiun atau dari luar daerah Kabupaten Madiun. Dalam melaksanakan pengamanan, petugas harus mengetahui kerawanan masing-masing daerah sesuai dengan ploting yang sudah dibagi.” Tutur AKBP Ruruh.

Ia juga menambahkan sarana transportasi angkutan warga IKS PI juga harus diamankan. Tak hanya itu, ia juga menekankan kepada anggota untuk bertindak sesuai satgas masing-masing dan selalu menjaga keselamatan dan kesehatan dalam pengamanan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan dalam kegiatan pengamanan ini, pertahankan sinergitas, jaga keselamatan dan kesehatan dalam bertugas.” Pungkasnya. (Skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here