Polsek Saradan PAM Jalur Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti Saradan Menuju Padepokan IKSPI Kera Sakti Wonoasri

0
48
Polsek Saradan PAM Jalur Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti Saradan Menuju Padepokan IKSPI Kera Sakti Wonoasri

Polres Madiun– Polsek Saradan Polres Madiun melaksanakan pengamanan Jalur warga Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti  menuju Padepokan IKSPI Kera Sakti Wonoasri kabupaten Madiun untuk melaksanakan pengesahan warga baru dalam rangka Tasyakuran. Sabtu (2/3).

Pengamanan jalur rombongan Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti dipimpin langsung Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. yang melintasi jalan raya Madiun – Suarabaya Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut, Anggota Polsek Saradan sudah terbagi-bagi ditempatkan titik – titik rawan laka lantas  yang akan dilintasi rombongan untuk mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan dan mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. AKP Sujarwanto, S.H. memberikan himbauan kepada rombongan untuk tetap menjaga Kamtibmas selama dalam perjalanan.

AKP Marthinus Tjanu juga mengimbau kepada rombongan agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar perguruan silat lainnya. “Mari sama-sama kita tertib berlalu lintas, jaga kesopanan di jalan” Imbuhnya.srd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here