KA SPKT DAN ANGGOTA JAGA BESERTA PIKET FUNGSI MELAKSANAKAN GIAT PAM KEBAKTIAN DI GEREJA BAPTIS IMANUEL DS SUMBERBENING KEC BALEREJO MADIUN

96

POLRES MADIUN – Polsek Balerejo Dalam menjalankan tugasnya kepolisian Sektor Balerejo melaksanakan pengamanan ke ketempat-tempat yang diprediksi rawan gangguan keamanan dan untuk menjaga wilayah hukum Polsek  Balerejo tetap kondusif, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanggung jawab Polri mengemban fungsi harkamtibmas. Minggu (02/06/2019)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Balerejo Aiptu Suradi dan anggota,piket fungsi babinkamtibmas desa sumberbening Dalam menjalankan tugasnya kepolisian Sektor Balerejo melaksanakan pengamanan ke ketempat-tempat yang diprediksi rawan gangguan keamanan dan untuk menjaga wilayah hukum Polsek Balerejo tetap kondusif, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanggung jawab Polri mengemban fungsi harkamtibmas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Suradi bersama 3 pers baik yang berseragam dinas maupun piket  fungsi di gereja Baptis Imanuel Ds Sumberbening kec Balerejo Dalam menjalankan tugasnya kepolisian Sektor polsek  melaksanakan pengamanan ke ketempat-tempat yang diprediksi rawan gangguan keamanan dan untuk menjaga wilayah hukum Polsek Balerejo tetap kondusif, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanggung jawab Polri mengemban fungsi harkamtibmas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Balerejo Aiptu Suradi bersama 3 pers baik yang berseragam dinas maupun piket  fungsi di gereja Baptis Imanuel Desa Sumberbening kec Balerejo dengan pendeta bpk Wahono  dengan jumlah jemaat sekitar 20 orang.

Sasaran kegiatan difokuskan pada kegiatan ibadah dalam rangka ibadah rutin kebaktian adalah sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan terhadap gereja dan jemaat sehingga kebaktian dapat berjalan aman dan lancar. (blo)