AIPTU SUTRISNO BHABINKAMTIBMAS DESA SIMO MONITORING PEMBANGUNAN EMBUNG DI DESA SIMO

159

TRIBRATA NEWS POLDA JATIM,Madiun – Sebagai Mitra Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Simo Polsek Balerejo Aiptu Sutrisno melaksanakan kegiatan Sambang Desa dan monitoring pembangunan embung atau kolam di Desa Simo oleh pemerintah desa,Simo Kec,Balerejo kab. Madiun Selasa (02/07/2019).

Dalam kegiatan monitoring tersebut Bhabinkamtibmas Desa Simo Aiptu Sutrisno Polsek Balerejo bersama Kades desa Simo menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya giat monitoring dan evaluasi pembangunan Bantuan dari Kementrian Desa yang disalurkan tidak di salah gunakan atau di slewengkan, oleh pemerintah pusat tersebut diharapkan pembangunan akan tercapai sesuai dengan harapan warga masyarakat.” ujar Aiptu Sutrisno”.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengawasi pengelolaan dan penggunaan dana desa maupun Dana bantuan dari Kementrian yang digelontorkan oleh Pemerintah Pusat kepada pemerintahan daerah.

“segala bentuk program apapun yang ada didesa, yang anggaran bersumber dari negara bhabinkamtibmas harus megetahui dan mengontrol pelaksanaan pembangunan tersebut. Apalagi ini sudah dapatkan instruksi dari Kapolri, dalam pelaksanaan pembangunan serta pengelolaan yang berasal dari dana desa Polisi harus mengawasinya,” terangnya.(blo hms)