Surprise Danramil 0803/11 Bersama anggota Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke – 73

82

Polres Madiun – Komandan Koramil Geger Kapten Inf. Suryoto dan anggota Koramil Geger telah mendatangi Mapolsek Geger yg diterima oleh Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T., S.H., dan anggota. Adapun maksud dan kedatangan Danramil dan Anggota Koramil Geger tersebut adalah untuk memberikan ucapan HUT BHAYANGKARA KE 73 THN 2019. Senin (2/7/2019)

Dalam kesempatan tersebut Danramil dan anggota Koramil Geger membawa 1 buah tumpeng serta Ayam Penggang 2 ekor untuk diserahkan Ke Polsek Geger sebagai ungkapan rasa syukur Hari Bhayangkara ke 73, kemudian Dan ramil Geger juga memberikan sambutan memberikan ucapan Selamat hari Bhayangkara ke – 73 dan berpesan agar tali silaturahmi ini dapat di tingkatkan.

Acara di lanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Aipda Wachid Endy, Selanjutnya tumpeng tersebut dipotong oleh Danramil Geger Kapten Inf. Suryoto dan diberikan kepada anggota Polri yang termuda yakni Bripda Rahmawati.

Dilanjutkan dengan kegiatan tamah tamah dan foto bersama seluruh Personil Koramil dan Polsek Geger.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud adanya sinergitas dan koordinasi bersama antara Personil TNI Polri di wilayah Kecamatan Geger juga untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa TNI Polri selalu kompak dan siap mengawal NKRI dan melayani masyarakat.(Dm-Ggr)