Berikan Rasa Aman Polsek Kare Di Setiap Kantor Perbankan Wilayah Kec. Kare

75

POLRES MADIUN – Untuk Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Polsek Kare pada siang hari, Ka SPKT Polsek Kare Aiptu Dwi Suryana bersama Piket Fungsi BKTM Melaksanakan Patroli di BMD SyariahUnit Kare. Rabu (02 Oktober 2019).

Piket Fungsi BKTM Aiptu Satnianto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai dan nasabah untuk selalu waspada dan berhati-hati apabila ada nasabah yang sangat mencurigakan serta berikan himbauan kepada petugas penjaga malam untuk tingkatkan kewaspadaannya.

“Apabila dari bapak / ibu akan melakukan penarikan uang dalam jumlah besar mintalah bantuan dari Polisi suoaya di lakukan pengawalan, tanpa biaya. Gratis”, ucap Aiptu Sarnianto kepada nasabah, supaya menghindari yang tidak di inginkan.

Sementara itu Kapolsek Kare IPTU Suprapto, SH mengatakan kegiatan patroli ke objek vital guna mencegah gangguan kamtibmas. Ka Spkt menambahkan, dengan kehadiran Unit patroli Polsek Kare menyambangi BMD Syariah Kare sangat di respon oleh Security serta masyarakat sekitar karena merasa aman,terayomi, terlindungi.

“Tekadku Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dengan keikhlasan untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban oleh Sebab itu masyarakat pada umumnya mengharapkan kehadiran Polisi, Ucap Aiptu Sarnianto. (Cjk-kr)