Bhabinkamtibmas Aiptu Suyatin Bersama Perangkat Pasang Banner Deklarasi Damai Pilkades

59

Polres Madiun – Menjelang Pemilihan Kepala Dasa (Pilkades) serentak di Kabupaten Madiun agar bisa berjalan tertib dan lancar, Polsek Mejayan, Polres Madiun berkerjasama dengan Pemerintah Desa setempat memasang Banner Deklarasi Damai Pilkades tahun 2019. Rabu (2/10/2019).

Pemasangan Deklarasi Damai Pilkades tahun 2019 tersebut serentak di pasang di Gardu Dusun Blimbing Ds.Klecorejo, Kec.Mejayan, Kab.Madiun.

Tujuan pemasangan Banner selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan Keamanan selama berlangsung pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Madiun.

Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.SH, mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja memasang Spanduk himbuan Deklarasi Damai Pilkades tahun 2019 di setiap Desa yang akan melaksanakan Pilkades, dikarenakan salah satu penyebab rusaknya demokrasi adalah Money Politic. “Jika sudah dimasuki uang, maka pesta demokrasi akan rusak, dan tentunya akan merugikan kita semua, untuk itulah mari kita Tolak bersama.” Ujar Kapolsek Mejayan.

Tujuan pemasangan Banner selain mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan Keamanan selama berlangsung pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Madiun. (N)