Bhabinkamtibmas Desa Kaligunting Aipda Tarmadi Agung Selesaikan Problem Solving

69

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Aipda Tarmadi Agung yang mendapatkan binaan di Desa Kaligunting Kec.Mejayan, Kab.Madiun ,berhasil menyelesaikan masalah kelurga yang terjadi di Desa binaannya.

Pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019 pukul 10.00 Wib melaksanakan koordinasi dan penyelesaian masalah dilingkungan terhadap Bapak Rais warga Rt. 15/03 Ds.Kaligunting, Kec.Mejayan, Kab.Madiun.

Berdasarkan laporan warga lingkungan Rt.03/Rw.01 Ds.Kaligunting Bahwa Bapak Rais sering kali ketempat Ibu Parni status janda yang diketahui ada hubungan khusus dengan Bapak Rais,  dan ketika di kumpulkan dengan warga serta Ketua Rt setempat menyatakan bahwa Bapak Rais memang akan menikahi Ibu Parni secara resmi dan sudah seijin istri sahnya.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut selaku Bhabinkamtibmas Ds.Kaligunting bersama Kasun dan Ketua Rt.15 serta Ketua Rt.03 pada  hari Rabu tanggal 02Oktober  2019 mendatangi Rumah Bapak Rais untuk menyaksikan istri sahnya membuat surat pernyataan bermaterai telah menyetujui pernikahan Bapak  Rais dengan Bu Parni tanpa ada tekanan apapun. Dengan demikian surat pernyataan tersebut dapat untuk memberikan pengertian ke lingkungan tersebut sehingga tidak terjadi kesalah pahaman.

Sehingga lingkungan  Rt.03/Rw.01 Ds.Kaligunting, Kec.Mejayan, Kab.Madiun tetap aman,nyaman dan harmonis serta tetap kondusif. (N)