GIAT ANJANGSANA DI YAYASAN YATIM PIATU DAN DUAFA “SABILLILAH A NAHDLIYAH DESA MORANG” OLEH IBU YANTI WIDYARGO IKO PUTRA ( IBU NDAN LANUD ISWAHYUDI MADIUN ) DALAM RANGKA HUT LXII PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB MADIUN

215

POLRES MADIUN – Polsek Kare. Waka Polsek Kare IPDA Agus BW, SH memghadiri giat HUT LXII PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB MADIUN di Yayasan Yatim Piatu dan Duafa “Sabilillah An Nahdliyah” Dsn Kepak Desa Morang. Rabu (02 Oktober 2019)

Ibu Yanti Widyargo Iko Putra (Ibu Ndan Lanud Iswahyudi Madiun) di sambut oleh anak-anak dari Yayasan Yatim Piatu dan Duafa “Sabilillah An Nahdliyah” Dsn Kepak Desa Morang Kec. Kare Kab. Madiun.

Pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019 pukul 10.00 s/d 11.30 Wib telah di laksanakan kegiatan anjangsana di Yayasan Yatim Piatu dan Duafa “Sabilillah An Nahdliyah” Dsn Kepak Desa Morang Oleh Ibu Yanti Widyargo Iko Putra (Ibu Ndan Lanud Iswahyudi Madiun) dalam rangka HUT LXII PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB MADIUN dengan Peserta kurang lebih 75 orang.

Acara tersebut dihadiri oleh :

1.Ketua Pia Ardhya Garini Bakorcab Madiun
2.Ketua Pia Ardhya Garini cabang 4/G III Depohar 60
3.Ketua Pia Ardhya Garini cabang 8/G III Depohar 20
4.Ketua Pia Ardhya Garini cabang 9/G III Depohar 80
5. Wakil Ketua Pia Ardhya Garini cabang 2/D II Lanud Iswahyudi.
6.Muspika Kare
7.Kades Morang
8.Kepala SMKN I Morang
9.Anak anak yatim Piatu yayasan Sabilillah
10.Undangan Kurang lebih 75 orang

Dalam sambutan Ketua PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB MADIUN (Ibu Yanti Widyargo Iko Putra) :

-Ucapan terima Kasih kepada seluruh undangan atas kehadiran serta kepada Ketua yayasan yatim piatu Sabilillah Desa Morang .
– Mengharapkan kepada seluruh anak anak yatim piatu untuk tidak patah semangat , tetap belajar dan dekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sambutan Ketua Yayasan Sabilillah Desa Morang (Sdr. Koko) :

– Ucapan selamat datang kepada Rombongan Ibu Ibu Pejabat Lanud Iswahyudi dan Undangan atas kehadiran di yayasan Sabilillah Desa Morang.
– Mengharapkan dengan kehadiran rombongan ibu dari Lanud Iswahyudi semoga menjadi berkah bagi anak anak yatim serta yayasan Sabilillah .

Sambutan Kades Morang (Sdr.Sukamto) :
– Ucapan selamat datang Di Desa Morang rombongan Ibu Pejabat Lanud Iswahyudi.
– Mengharapkan kegiatan ini tidak selesai sampai di sini namun selanjutnya bisa berkelanjutan dengan tujuan agar hubungan masyarakat khususnya Desa Morang merasa dekat dengan Ibu pejabat dari Lanud Iswahyudi.

Selanjutnya pemberian tali asih secara simbolis berupa satu box sembako dan peralatan sekolah kepada ketua yayasan Sabilillah dan lansia.

Guna ciptakan/ sitkamtibmas yang aman dan kondusif pers yang melaksanakan pam giat dan pam jalur diantaranya:

1. Pawas Kapolsek Kare
2. Padal :
Waka Polsek Kare
Kanit Sabhara Polsek Kare
Kanit Reskrim Polsek Kare
3. 8 (delapan) pers Polsek Kare
4. 1 (satu) pers Koramil Kare

Kegiatan anjangsana ke yayasan Sabilillah An Nahdliyah Desa Morang oleh PIA ARDHYA GARINI LANUD ISWAHYUDI adalah dalam rangka HUT ke LXII PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB MADIUN. Dari awal hingga berakhirnya giat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif. (Cjk-kr)