Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Wakapolsek Nglames Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Warga

68

Polres Madiun – Wakapolsek  Nglames Iptu Samiran melaksanakan sambang kepada warga desa di warung desa milik Sdr. Andik Ds. Gunungsari Kec/Kab Madiun, Rabu (02/10).

Kegiatan sambang desa ini rutin dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada warga desa dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak criminal, bijak dalam bermedia sosial dan juga menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga polri dan masyarakat bisa lebih dekat.

“Kami himbau warga desa untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan, jika menemui kejanggalan di desa segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Nglames,” tuturnya.

Wakapolsek juga menghimbau untuk semua warga bisa menyaring berita hoax yang beredar di media sosial, agar tidak terpengaruh pada isu-isu politik dan sara.

“Saya himbau warga desa Gunungsari khususnya pemuda supaya bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu benar kejelasannya, berpikir sebelum menyebarluaskan berita yang belum pasti benar,” imbaunya. (Hms Nls-)