Jelang Pilkades Tahun 2019 Bhabinkamtibmas Slambur Sambangi Panitia Pilkades Desa Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

55

Polres Madiun – Anggota Polsek Geger Polres Madiun Aiptu As. Sulistiono selaku Bhabinkamtibmas Deda Slambur melakukan beberapa upaya  dalam mencegah gangguan  kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di balai desa Slambur untuk bertemu langsung  dengan Sekdes Ibu Binti Muzayanah di kantor desa binaannya, Rabu (2/10/2019).

Adapun upaya-upaya  yang di lakukan oleh Aiptu As. Sulistiono Bhabinkamtibmas desa Slambur ini selalu  menyambangi Balai desa untuk bertemu  langsung dengan Kades dan  perangkat desa binaanya guna menyampaikan pesan kamtibmas. kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota polsek Geger sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat  di wilayah hukum Polsek Geger.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa, karena perangkat desa merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat, selain itu Aiptu As. Sulistiono berpesan kepada warganya melalui Sekdes dan perangkatnya untuk disampaikan kepada masyarakat Desa Slambur mengingat sebentar lagi akan ada pesta demokrasi rakyat yakni Pemilihan Calon Kepada Desa Slambur Kec. Geger Kab. Madiun yang kurang lebih 2 minggu lagi.

Dihimbau agar masyarakat Desa Slambur bisa menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, berbeda pilihan pasti namun ketentraman dan kenyamanan harus tertap terjaga.

Kapolsek  Geger Polres Madiun AKP Sugeng, S.T., S.H., di tempat  terpisah  mengatakan” Bhabinkamtibmas  harus selalu hadir  ditengah-tengah   masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  sebagai  bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif  terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi  dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tuturnya. (Dm-Ggr)