Ka SPKT Aiptu Dwi Suryana Laks Patroli Dialogis Dengan Tomas Desa Kare

72

POLRES MADIUN – Polsek Kare. Meningkatkan patroli dengan memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat maupun para pemuda di Desa Kare agar mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Rabu (02 Oktober 2019)

Patroli tersebut dilakukan oleh Ka spkt Aiptu Dwi Suryana bersama dengan anggota jaga dengan laks Patroli dialogis dengan sasaran tokoh masyarakat Dsn./Ds. Kare Bpk. H. Amir di kediaman beliau.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dwi Suryana menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, “Supaya ikut menjaga lingkungan kamtibmas di wilayahnya agar tidak terjadi adanya tindak kejahatan atau 3C, apalagi menjelang Pilkades tanggal 16 Oktober 2019 mendatang yang sudah dekat. Mengajak mengaktifkan kembali ronda malam sehingga terciptanya wilayah yang aman dan mondusif”, ucap Ka SPKT Aiptu Dwi Suryana.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Kare IPTU Suprapto, SH mengatakan “Bahwa dengan meningkatkan patroli serta dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dapat mengantisipasi kriminalitas serta mendapat informasi yang lebih banyak dari warga, tetap demi terwujudnya keamanan” jelasnya. (Cjk-kr)