Kapolsek Hadiri Kegiatan Majlis Dzikir Wa Maulidurrosul SAW.

218

Polres Madiun – Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto, SH bersama Bhabinkamtibmas Prambon menghadiri kegiatan MAJLIS DZIKIR WA MAULIDURROSUL SAW dalam rangka HAUL Syuhada Madiun yang bertempat di Sekitaran makam Kyai Aruman/ KH. Shidiq Ds. Prambon Kec. Dagangan Kab. Madiun, Selasa (1/10.)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua MUI Kab.Madiun KH .M Shodik, Sekertaris PC NU Kab. madiun, Ketua MWC NU dagangan.Kyai Hamami, Camat Dagangan serta Kapolsek Dagangan.

Kapolres Trenggalek AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto, SH mengatakan bahwa ” dengan kehadiran pihak kepolisian dalam acara pengajian atau majlis dzikir tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan dukungan atas kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masyarakat Desa Prambon. Semoga kegiatan sosial tersebut dapat terus dilaksanakan karena sangat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan dan melalui kegiatan tersebut mudah-mudah semakin mempertebal keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya.