Pantau Tempat Perbelanjaan, Polisi Intensifkan Patroli Dialogis

59

Polres Madiun – swalayan selalu menjadi tujuan masyarakat berbelanja keperluan sehari hari. Hal tersebut menjadi perhatian Kspk Polsek Nglames Aiptu Agusta untuk melaksanakan patroli ke Toserba “Sumber Murah” Kecamatan Madiun, Selasa (01/10) pukul 22.00 Wib.

Saat melakukan patroli dialogis, Aiptu Agusta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pegawai toko agar selalu waspada jangan sampai lengah terhadap potensi aksi kriminal yang bisa muncul kapan saja.

“Selalu kedepankan keramahan saat melayani dan selalu meningkatkan kewaspadaan, antisipasi pembeli yang mengutil barang, selalu pantau Cctv jika perlu pegawai menyebar,” himbaunya kepada pegawai toko.

Tak lupa Aipda Agusta menghimbau untuk pembeli yang membawa motor agar menitipkan motornya pada tukang parkir yang ada.

“Saat parkir saya himbau diketahui oleh tukang parkir, supaya adanya pengawasan menghindari pencurian motor maupun helm, serta tutup lubang kunci kendaraan,” imbuhnya.

Kehadiran anggota Polri berseragam di sekitar area perbelanjaan, setidaknya bisa mengurangi potensi gangguan kamtibmas khususnya di area sekitar perbelanjaan, sehingga konsumen bisa beraktifitas di dalam dengan aman dan nyaman. (Hms Nls-)