Pasang Banner Deklarasi Damai, Harapan Pilkades Aman

443

Polres Madiun – Polres Madiun – Gelaran pemilihan Kepala Desa di Kab. Madiun tinggal menunggu hitungan hari. 16 Oktober mendatang pemilihan akan segera digulirkan serentak. Salah satunya adalah di Kec. Dagangan. Beberapa desa yang akan dilaksanakan Pilkades 2019 adalah Desa Kepet, Desa Segulung, Desa Prambon dan juga Desa Banjarsari Wetan dari total keseluruhan 17 Desa yang ada di wilayah Dagangan.

Persiapan sudah dilaksanakan sejak bulan lalu, penandatanganan deklarasi damai pun sudah ada di setiap desa. Salah satunya hari ini Selasa (01/10) Bhabinkamtibmas Desa Kepet melaksanakan kegiatan pemasangan Banner Deklarasi damai di Dsn. Kepet, Dsn. Purwojati, Dsn. Kayang, Kantor desa Kepet bersama perangkat Desa dan warga lokal.

Kegiatan pemasangan ini dilakukan agar seluruh warga mengetahui deklarasi damai yang sudah ditanda tangani oleh seluruh pihak terkait. “Ini menjadi aturan yang harus ditepati oleh semua orang” Tegas Bhabinkamtibmas. Harapan Bhabinkamtibmas adalah kegiatan Pilkades serentak 2019 ini dapat berjalan secara aman dan damai tanpa adanya kecurangan hingga kericuhan.