Patroli Sore Polsek Dagangan Sasar Swalayan

112

Polres Madiun – Tindakan Preventif Dilakukan Personil Polsek Dagangan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Dagangan rutin menyambangi tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat seperti Swalayan yang ada diwilayah Kecamatan Dagangan maupun tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan. Selasa (01/10).

Petugas Patroli Polsek Dagangan secara rutin menyambangi semua toko swalayan dalam setiap melaksanakan kegiatan Patroli. Kegiatan sambang swalayan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayahnya.

Kegiatan Patroli dilakukan oleh regu Piket yang sedang berjaga, kali ini Patroli dilaksanakan oleh Aiptu Suprawito bersama dua orang anggota jaga dengan menyambangi toko Swalayan yang ada di wilayah Dagangan. Mengingat tingginya aktivitas masyarakat di toko swalayan, sehingga dianggap perlu untuk disambangi khususnya pada jam-jam rawan kejahatan.

Dalam setiap sambangnya, petugas Patroli tak lupa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan dan juga pengunjung Swalayan. Dan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menjaga ketertiban selama beraktivitas di toko swalayan.

Juga diingatkan kepada karyawan untuk lebih waspada terhadap aktivitas pengunjung swalayan. Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Sehingga akan tercipta kenyamanan dan keamanan di masyarakat.” ungkap Aiptu Suprawito.