SEBAGAI WUJUD POLRI DEKAT DENGAN ANAK,BHABONKAMTIBMAS DESA BABADAN LOR AIPTU SUTOYO SAMBANGI SISWA SISWI SDN BABADAN LOR YANG SEDANG SHOLAT DUHUR BERJAMAAH DAN TAK LUPA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

235

Polres Madiun – Polsek Balerejo Bhabinkamtibmas Desa Babadan Lor Aiptu Sutoyo melaksanakan sambang di desa binaanya. Hari ini bertemu dengan anak-anak usia sekolah yang berada di masjid BAIRURROHIM yang sedang melaksanakan sholat dhuhur Berjamaah Mengingat dewasa ini marak terjadi kenakalan remaja dengan berbagai modus.(Rabu/02/10/2019).

Aiptu Sutoyo turun langsung ke desa bertemu dengan anak-anak untuk memberikan himbauan kepada anak usia Sekolah Dasar untuk selalu menjaga diri dan tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungannya. Seperti halnya minum-minuman keras, merokok, maupun menggunakan narkoba. Selain itu Aiptu Sutoyo memberikan edukasi kepada anak-anak usia Sekolah Dasar agar tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari dari kasus penculikan anak.

Anak-anak terlihat antusias mendengarkan himbauan dari Bhabinkamtibmas desanya. Tak jarang dari mereka berkata ingin jadi anggota Polri kelak jika mereka besar nanti. Ini membuktikan bahwa anak-anak tak lagi takut dengan kehadiran anggota Polri dan Polisi sendiri telah mendapat tempat dihati masyarakatnya (humas polsek balerejo).