Wakapolsek Bersama Panitia dan TNI Sambangi Calon Kades

96

Polres Madiun – Dalam rangka terciptanya Kamtibmas wilayah desa Krebet, kecamatan Pilangkenceng yang aman dan kondusif, Wakapolsek Pilangkenceng Iptu Koco Widodo, S.T., bersama Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Intel serta Babinkamtibmas sambang ke rumah calon Kades Sdr Supriyadi desa Krebet Kec. Pilangkenceng, Rabu ( 02/10/2019 ).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Pilangkenceng memberikan himbauan kepada calon Kades Sdr Supriyadi agar Semua Elemen masyarakat di harapkan dapat menjaga stabilitas kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades yang aman dan damai, Calon Kades agar bisa ikut meredam pendukungnya untuk berbuat tidak saling provokasi dan menghina karena kita semua saudara.

Calon Kades/ Panitia/team sukses untuk tidak melakukan pelanggaran dan mematuhi kesepakatan bersama, Calon Kades dan team sukses mesti santun dan menghormati panitia penyelenggara Pilkades.

Calon Kades lain serta pendukungnya, dengan tidak membuat kegaduhan politik, seperti menghasut dan menghujat, serta berpolitiklah secara humanis dan jujur.

Mengenai hal tersebut calon kades di harapkan bisa bersikap legowo dalam artian calon siap menerima kekalahan.