Aiptu Heru JM, Berikan Arahan Kepada Anggota Saka Bhayangkara

281

Polres Madiun – Bentuk  kepedulian terhadap generasi muda. Aiptu Heru JM Selaku Pamong Saka Bhayangkara Polsek Kebonsari mengambil apel anggota Saka Bhayangkara Polsek Kebonsari dan memberikan arahan. Minggu (2/12)

Dalam arahannya , Aiptu Heru JM mengajak para anggota saka bhayangkara untuk meningkatkan disiplin serta tertib berlalu lintas dengan cara mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Selain itu juga, memberikan larangan untuk tidak menggunakan Knalpot Brong, karena selain tidak sesuai standar juga suaranya bising bisa mengganggu ketertiban di perjalanan.

“Patuhilah rambu lalu lintas dan jangan gunakan Knalpot Brong serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas”, pesan Aiptu Heru JM.

Selain memberikan materi tertib berlalu lintas Aiptu Heru juga berpesan kepada para anggota Saka Bhayangkara Polsek Kebonsari supaya ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing demi terciptanya situasi yang kondusif.

Sementara dikesempatan terpisah Kapolsek Kebonsari Polres Madiun AKP Sumarji ,S.H., menyampaikan dengan adanya kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara ini, diharapkan nantinya dapat menjadi contoh tauladan di sekolahnya masing-masing. (Kbs)