Anggota Polsek Kebonsari, Amankan Giat Persamaan Senam Jurus PSHT Ranting Kebonsari

413

Polres Madiun –Masing-masing aliran seni beladiri boleh saja punya keunggulan dan pendekatan latihan yang berbeda-beda.  Seni beladiri tak hanya mampu membantu agar dapat mepertahankan dan melindungi diri, tapi pada dasarnya latihan beladiri mendatangkan manfaat yang sejalan bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Minggu ( 2/12/2018).

Seperti yang dilakukan oleh perguruan beladiri PSHT ranting Kebonsari yang menyelenggarakan Persamaan Senam Jurus guna mengingat kembali jurus-jurus yang telah diajarkan maupun menjaga fisik agar tetap prima.

Kegiatan latihan diisi materi yang dimulai dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari-lari kecil, penyegaran/mengingat kembali jurus-jurus, sabung antar siswa dan diakhiri dengan wejangan-wejangan oleh para senior PSHT ranting Kebonsari.

Dengan adanya kegiatan Persamaan Senam Jurus tersebut Polsek Kebonsari selaku aparatur Keamanan menyiagakan anggotanya guna keamaan dan kelancaran jalannya kegiatan, agar situasi Kamtibmas Kebonsari tetap kondusif dan penuh toleransi. (Kbs)