Antisipasi Laka Lantas, Anggota Polsek Saradan Patroli Jalan Raya

209

Polres Madiun – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan raya serta untuk mencegah terjadinya Laka lantas, personil Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Suhanto dan anggota unit Lantas Brigadir Edy Purwantoro melaksanakan patroli jalan raya pada jalur utama Madiun – Surabaya di simpang 3 Desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sabtu (1/11/20180 malam.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya dengan cara pemantauan arus lalu lintas dan memberikan lampu isyarat lalu lintas agar pengguna jalan raya memperlambat laju kendaraannya, mengingat kondisi jalan licin setelah turun hujan. Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan berpatroli menyusuri jalan raya Madiun – Surabaya.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan telah menjadi tugas Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya untuk menghindari kecelakaan berlalu – lintas. “Dengan diadakan kegiatan patroli jalur bersama anggota unit Lantas Polsek Saradan ini bisa menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Saradan.”ucap Kapolsek Saradan. (srd)