Patroli Malam Di BRI Mlilir, Aiptu Sutoyo Kontrol Mesin ATM

157

Polres Madiun –  Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas, Curanmor) sekaligus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, anggota Polsek Dolopo melakukan patroli rutin dengan sasaran Obvit di wilayah hukum Polsek Dolopo. (2/12/2018).

Patroli malam tersebut dilaksanakan saat jam rawan tindak kejahatan. Adapun sasaran yang disambangi petugas kali ini adalah obyek-obyek penting (vital) yang ada di wilayah Kecamatan Dolopo.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Ka SPKT”A”, Aiptu Sutoyo dan anggota. Sasaran patroli kali ini yang dituju adalah sebuah kantor BRI Unit Mlilir. Dalam pelaksanaanya petugas laksanakan cek mesin ATM untuk memastikan dalam keadaan aman tanpa ada pemasangan alat pembobol kartu ATM yang akan merugikan para nasabah bank BRI.

Patroli Obvit dilaksanakan setiap hari secara rutin, petugas patroli cek obyek – obyek vital yang berada diwilayah hukum Polsek Dolopo, cek keamanan serta menjaga situasi yang kondusif aman tertib terkendali dari gangguan kamtibmas. (Dlp-8)