67 Personil Polres Madiun Dapat Kado Tahun Baru

288

Polres Madiun-67 personil Polres Madiun dapat “kado tahun baru”. Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH, memimpin upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2019 di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Kamis (03/01/2019)

Untuk personel Polres Madiun, ada 67 anggota Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Perinciannya, 10 perwira naik pangkat reguler dan 56 anggota bintara.

Kapolres Madiun dalam sambutannya mengatakan laporan kenaikan pangkat ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi personel dalam meniti karir sebagai anggota Polri.

“Ini sebagai salah satu prestasi yang saudara peroleh di tahun ini. Selamat atas kenaikan pangkat yang saudara raih sebagai salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini,” ujarnya.

Keberhasilan ini, lanjut AKBP Ruruh, bukan semata-mata keberhasilan personel sendiri, tetapi tidak lepas dari peran dan dukungan keluarga.  Kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus di penuhi, di antaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan serta kearifan bersikap dan bertindak,” ungkapnya.

“Tentu bagi yang naik pangkat, ini suatu yang membanggakan dan patut disyukuri, bukan malah untuk bersombong diri sehingga kontraproduktif dengan makna naik pangkat itu sendiri,”Tandas Kapolres.(ndr)