AIPTU MUJONO BABIN KEFUNGJATI PEDULI KEMANUSIAAN JENGUK KADES YANG SEDANG SAKIT

169

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Madiun– Bhabinkamtibmas desaKedungjati Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun Aiptu Mujiono sambang Kepala desa Kedungjati  Bapak Agus Purwanto.Se  yang sedang sakit dan menjalin hubungan silaturahmi serta dialogis Kamtibmas, Kamis (03/01/2019).

Dalam kesempatan dialogis Kamtibmas tersebut Aiptu Mujiono menyampaikan   agar segera cepat sembuh dan nisa beraktivitas untuk bekerja lagi dan tak lupa himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat desa Kedungjati melalui  Pak Kades untuk terus membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  di lingkunganya masing-masing. Selain itu Aiptu Mujiono juga meminta kepada warga melaui Pak Kades untuk tetap kritis dan tanggap terhadap aktifitas dari kelompok-kelompok tertentu yang mengancam keamanan fan ketertiban diwilayah Desa Kedungjati.

Selanjutnya Aiptu Mujiono juga berpesan kepada Pak Kades Kedungjati terkait menjelang Pileg dan pilpres 2019 meminta warga desa Kedungjati untuk terus bersama-sama mengingatkan warganya yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada saatnya nanti sesuai pilihannya masing-masing tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.(blo hdk )