Bhbabinkamtibmas Silahtuhrahmi dengan tokoh masyarakat

183

Polres Madiun – Untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Desa Klangon Polsek Saradan Polres Madiun Aipda Heri Bianto bersama Babinsa Koramil Saradan terus melakukan silaturahmi terhadap tomas, toga, toda maupun tokoh yang laiannya di desa binaannya. Kamis (3/1/2019) pagi.

Sepertikali ini Bhabinkamtibmas Desa Klangon Aipda Heri Biantonampak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Ia juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2019 tetap kondusif.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aipda Heri Bianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Klangon. (srd)