Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang

207

Polres Madiun – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng, Polres Madiun, Aiptu Karyanto Melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Kades dan perangkat Desa Gandul guna antisipasi dan informasi menjelang pileg dan pilpres 2019, Rabu (02/01/2019)

Anggota polsek Pilangkenceng selalu aktif melaksanakan sambang dan tatap muka dengan toga, tomas menjelang Pilpres dan pileg 2019. Kegiatan sambang ini ditingkatkan untuk menjaga lingkungan masyarakat agar tetap tenang, tentrem, saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pilangkenceng Sumantri, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Karyanto mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas  Polsek Pilangkenceng secara rutin melaksanakan sambang dan tatap muka dengan Toga Tomas menjelang Pilpres 2019.

“Polri hadir dan melakukan kegiatan sambang untuk mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Hal ini supaya masyarakat merasa aman tentram dan damai serta tidak terprofokasi dengan berita HOAX/Bohong yang dapat meresahkan masyarakat, ” Aiptu Karyanto.

Bhabinkamtibmas, Aiptu Karyanto juga memberikan himbauan kepada perangkat Desa Gandul supaya meningkatkan kewaspadaan banyaknya Berita hoax / bohong yang dapat meresahkan masyarakat, jangan mudah terprofokasi dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mari kita sukseskan pemilu 2019 dengan aman dan damai, tempat-tempat ibadah tidak boleh untuk politisasi. Masyarakat boleh memilih dengan pilihan yang berbeda namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan mudah di adu domba.