Patroli sambangi scurity BRI unit gemarang

230

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas desa Gemarang Bripka Ahyar Polsek Gemarang sambangi Bank BRI unit gemarang , Kamis (3/1/2019).

Dalam kegiatan kunjungan wilayah Bhabinkamtibmas, Bripka Ahyar memberikan pembinaan Scurity Bank BRI unit gemarang agar petugas keamanan Bank BRI selalu memonitor dan waspada sesuatu hal kemungkinan terjadi pencurian kendaraan bermotor pada saat nasabah menabung di kantor Bank BRI bilamana ada hal-hal yang sekiranya curigai segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Gemarang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Ahyar juga menyampaikan himbauan Kamtibmas tingkat kewaspadaan diarea Bank BRI, pantau lewat monitor CCTV untuk antisipasi tindak kriminalitas pencurian kendaraan bermotor , jambret maupun copet, di harapkan apa bila mengalami gangguan Kamtibmas agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian guna menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kapolsek gemarang Iptu Miftakhudin, SH menyampaikan bahwa kegiatan anggotanya untuk selalu hadir ditengah tengah warga dalam setiap kegiatan masyarakat, agar selalu terpantau dan terlindungi, hal tersebut sebagai wujud kemitraan Polri pelayanan prima masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(hcl)